Seruan Kepada Salafiyyin

Seruan Kepada Salafiyyin
Seruan Kepada Salafiyyin

#NASEHAT_SYAIKH

#UNTUK_KITA_SEMUA


-نداء للسلفيين- 

لفضيلة الشيخ الدكتور عبد العزيز الريس حفظه الله


SERUAN KEPADA SALAFIYYIN


Syaikh DR. Abdul Aziz bin Rayes Ar Rayes hafidzahullah :


Wahai salafiyyun -satu aqidah dan manhaj-, Hati-hatilah jangan sampai kalian terpedaya oleh kaum hizbiyyun sehingga kalian saling berbenturan satu dengan yang lainnya dan saling berbantah-bantahan sebagian dengan sebagian lainnya. 


(Baca Juga : Meluruskan Pemahaman)


Jadilah kalian satu barisan dalam membantah -membongkar- ahlul fasad dari kalangan Sufiyyah, Asy'ariyyah, Sekuler dan Hizbiyyah. Saatnya sekarang kalian sadar -mengetahui- akan tipudaya mereka terhadap salafiyyin, yang sebelumnya kita sudah pernah bersatu, saling tolong-menolong dalam melemahkan kaum Hizbiyyah dan meruntuhkan kekuatan mereka serta menanti kehancuran mereka.


Wahai Salafi -semoga diberi taufiq oleh Allah- perhatikanlah siapa yang kau cela, dan siapa yang kau bantah, apakah orang yang bersamamu dalam satu aqidah salafi, dan sama-sama memusuhi ahlul bida' serta memerangi mereka?!

ataukah engkau membantah dan mencela orang yang tidak perduli bid'ah dan ahli bid'ah, dan dari golongan hizbiyyah?!


Bukan berarti engkau tidak boleh membantah orang yang melakukan kesalahan dari kalangan salafi, tetapi bantahlah dengan memberikan nasehat dan bekerjasama dalam kebaikan, bukan dengan permusuhan dan saling menjauhkan. 


Janganlah engkau menyibukanmu dirimu hanya dengan -kesalahan- saudaramu salafi! Karena sesungguhnya ahlul bid'ah yang sesat sangatlah banyak, sedangkan anak panah mereka telah disiapkan untuk menghantam dakwah Salafiyyah.


Wahai salafi, tinggalkanlah sikap ego dan hawa nafsumu, maafkan ketergelinciran dan letakkan tanganmu ditangan saudaramu, Karena sesungguhnya ahlul bida' mereka bersatu dan bekerjasama diatas kebathilan, dan hendaknya lisanmu seperti firman Allah :


وَعَجِلْتُ إِلَيْكَ رَبِّ لِتَرْضَىٰ 


"Dan aku bersegera kepadaMu. Ya Rabbku, agar supaya Engkau ridha (kepadaku)". (Qs. Thaha : 84).


📚Al Imam Al Albani wa mauqifuhu minal Irja', hal. 56-57. cet ketiga, 1442 H.

------------------

*diterjemahkan secara bebas dan ringkas,.


(Baca Juga : Dakwah Salafiyyah Teruslah Berkembang)


Tulisan Al-Ustadz Muhammad Alif, Lc hafidzhahullah


Sumber : https://www.facebook.com/alif.elqibty.9/posts/925713401331656


EmoticonEmoticon